CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Waktu menunjukkan pukul

Sabtu, 15 Desember 2012

THE MIRACLE OF WRITING
" Menulis merupakan forum berbaik
untuk menumpahkan apa saja 
yang menggagu pikiran dan perasaan "

"Menyalurkan emosi secara bebas 
dan juga mengalirkan luka masa lalu 
secara ekspresif dalam bentuk tertulis
telah membantu seseorang untuk membangun jalan 
berdamai dengan masa lalunya "

"Ketika seseorang mulai menuliskan emosi 
dan pengalamannya dalam sebuah tulisan, 
dia seolah menempatkan seluruh pengalamannya itu 
dalam sebuah frame . . .
saaat itulah anda bisa melihat dengan jelas 
masalah apa yang sebenarnya anda hadapi "

"Sebagian besar manusia tumbuh dewasa dengan cerita-cerita 
seperti dongeng, folklore, cerita keluarga. 
semua itu menyatakan bahwa kata kata 
mempunyai kekuatan untuk menstranformasikan 
hidup kita " 

"Catatan harian anda bisa menjadi teman seumur hidup anda.
gunakan dengan baik dan ini akan membalas anda 
dengan kebahagiaan,pemenuhan dan hidup yang 
lebih sehat "

"Buku adalah temanku.
buku buku menjadi temankku dan pastilah (penjara)
ini merupakan tempat tenang untuk belajar.
selama aku memiliki buku, aku dapat tinggal dimana saja "

"Anda perlu percaya, emosi dan pengalaman 
yang anda olah dengan ide kreatif akan berubah
menjadi alat yang akan mengenalkan prestasi anda pada lingkungan "

"Orang yang kembali ke dalam buku harian
adalah orang yang mencari dirinya,
penyusuran jalan menuju pengembangan 
dan kesadaran, jalan menuju kreativitas "

"Lembar tulisan anda 
suatu saat adalah cermin. 
di situlah anda bisa berkaca 
tentang diri anda sendiri "

"Saya sendiri telah membuktikan bahwa 
aktivitas menulis benar - benar ampuh 
untuk mengobati penyakit hati 
saat saya lagi gundah dulana "
 
"Menulis sekarang menjadi kehidupan yang 
tidak bisa dipisahkan dari saya.
kalau pergi kemana mana, jauh dari laptop 
membuat saya kangen. saya tiap hari harus menulis 
sehingga ada kebutuhan untuk menulis.
setelah urusan lain - lain selesai, 
aktivitas pertama adalah menulis. 
dan menutup hari juga denga menulis "
 
*** Maka mulai sekarang tulislah apa yang kamu pikirkan
bukan pikirkan apa yang akan kamu tulis ***
 
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar