CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Waktu menunjukkan pukul

Jumat, 07 Desember 2012

bagaimana bahagia itu ? :'(

Apa aku harus menangis dan mengatakan bahwa aku butuh pengertian ?
Apa aku harus mengemis untuk mendapatkan apa itu kebahagiaan ?

Apa aku harus teriak untuk meminta sedikit kebebasan ?
bukan maksudku untuk menegcewakanmu,
bukan maksudku durhaka padamu
bahkan membuat air mata itu menetes hanya untuk diriku :'(
tapi apa salahnya engkau mengerti perasaan ku :'(
sosok yang selama ini aku banggakan tapi tak pernah mengerti akan perasaan
yang aku alami dengan keadaan yang tertekan,
hanya untuk dirimu,
hanya untuk membahagiakanmu,
aku rela melakukan semua itu semata mata untuk bukti cintaku padamu :')
walau sakit walau perih aku jalani,
bahkan aku tak mau memperlihatkan air mata ini padamu,
tak ingin menceritakan apa yang aku alami di sini,
karena yang ku ingin kau mengetahui bahwa aku baik - baik saja,

bukan maksud ku durhaka,,
tapi aku ingin seperti mereka .  .
yang di bebaskan untuk merasakan apa itu bahagia,
aku rasa cukup sudah aku tak mempunyai kenangan di masa SMA,
apa kau tak mengerti ? air mata yang menetes ini ?
mungkin aku memang di takdirkan untuk tidak merasakan kebahagiaan itu :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar