CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Waktu menunjukkan pukul

Rabu, 19 Desember 2012

Benci dan Iri berlabuh di hati


Tak ingin ku mengenal apa itu benci
tak ingin ku mengenal apa itu iri
apa lagi sampai memeliharinya di hati
rasanya itu tidak mungkin . . tidak mungkin terjadi
berlari ku menjauh meninggalkan benci dan iri
tapi kenapa di mana aku berpijak
di situ selalu ada jejak mereka yang tak pernah beranjak
Teriakku . . . PERGI kalian PERGI . . .
Tinggalkan diri ini,
jangan engkau rusak hati
karena ku tak ingin jauh dari illahi . . .
tapi setiap aku menjauh
benci dan iri selalu mendekati,
setiap aku tinggal pergi mereka slalu menghampiri
berusaha untuk menolak
namun mereka selalu datang dan menawarkan
segerombolan mereka datang
membawa kata benci benci benci
segerombolan mereka datang
membawa kata iri iri iri
sekuat iman dan tenaga aku membungkus hati ini
agar aku kuat . . .
tapi aku terkalahkan oleh mereka untuk sesaat . . .
benci berhasil berlabuh di hati . . .
dan kini aku berusaha untuk mendekatkan diri pada ilahi
untuk membersih kan hati nan suci ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar