CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Waktu menunjukkan pukul

Kamis, 13 Desember 2012

aku bukan lemah

ketika aku tertidur di atas tumpukan air itu
bukan berarti aku lemah
ketika aku termenung di hadapan air itu
bukan berarti aku putus asa
ketika aku tak lagi tertawa
bukan berarti aku tak bahagia
aku hanya butuh ketenangan untuk sesaat saja
karena lebih baik diam dari pada menceritakan masalah
dan jangan perlihatkan bahwa engkau lemah
sesedih apapun kamu
percayalah itu hanya perantara tuhan untuk memberikanmu bahagia,
yakinkan pada diri
bahwa sesungguhnya hati memiliki hak untuk dicintai
optimis dan tetaplah berada di jalan illahi
tapi jika diri merasa tak lagi di hargai
maka berani untuk mengambil keputusan sendiri,
dan jangan engkau sesali semua yang terjadi
ambil hikmah untuk kedepannya nanti
i beliave miracles exist :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar