CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Waktu menunjukkan pukul

Sabtu, 08 Desember 2012

aku rasa cukup :'(

Tolong :(
tolong jangan perlakukan aku seperti boneka kalian,
izin kan aku untuk mendapatkan kebebasan :'(
menangis ku menghadapi kenyataan
terlalu sabar ku menghadapi cobaan,
tapi kali ini aku sakit, kali ini aku kecewa, dan kali ini aku lelah,
tak pernahkan kalian memikirkan apa yang aku rasakan ?
tak pernahkah kalian memikirkan seberapa besar aku ingin merasakan kebahagiaan,
aku bukan boneka kalian,

aku butuh pengertian, bukan kekangan,
sulit di posisiku saat ini, 

tak ada yang bisa mengerti seperti apa hati ini,
semua pergi semua menghilang,
tinggal aku sendiri di tengah air mata yang bergelinang,
tuhaaaaan :(
cuma engkau . . cuma engkau yang ada di sisi ku saat ini,
tunjukan ke agunganmu,
agar aku dapat sabar menghadapi semua cobaan ini :')
bukan maksud ku melemah bahkan putus asa,
namun posisi seperti ini adalah berat bagiku :'(
maaf kn tuhaaan,
maafkan aku lemah di hadapanmu :(

sungguh itu bukan maksudku,
tapi aku berpikir,
sepahit ini kah jalan hidupku,
dekat tapi merasa jauh dari keluarga, teman bahkan dy kekasihku ?
apa harus aku berteriak untuk mengatakan BEBASKAN AKU ?
apa harus aku menjadi durhaka ?
haruskah aku melihat mereka meneteskan air mata ?
andai ia ? tunjukkan petunjuknya,
maka aku akan lakukan itu, agar mereka tau seberapa sakit hatiku di perlakukan keterlaluan seperti itu :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar