CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Waktu menunjukkan pukul

Jumat, 07 Desember 2012

LDR

Jangan kau tanyakan padaku
mengapa aku memilih dirimu
Jangan kau tanyakan padaku
seberapa besar cintaku padamu 
karena sampai saat ini aku hanya bisa membisu
jika terlontar pertanyaan itu. . . 

bukan aku tak mempunyai alasan untuk mencintaimu 
tapi rasa cinta dan rindu itu menyatu membuat aku sulit melepaskanmu. . .
coba berpikir bagaimana bisa aku menaruh hati
menitipkan cinta suci 

sedang engkau tak mengenal siapa diri ini . . .
apa bisa cinta datang
ketika kedua insan terpisahkan ? 

apa bisa kita tentukan 
siapa yang layak menjadi pilihan . . . 
wahai engkau sosok yang ku inginkan 
apa kau merasakan cintalah yang menghantarkan ragamu padaku 
apa kau merasakan cintalah yang membuat kita menyatu
tolong tanyakan pada hatimu dan yakinlah  
suatu hari kita akan bertemu 
menyenangkan hati yang selama ini terbelenggu . . .
tangis dan tawa yang kita lalui selama ini 
terhalang oleh waktu yang tak kunjung terhenti 
tapi begitupun kau membuat hidupku berarti . . .
air yang menetes saat ku menulis ini 
bukan tanda ku bersedih hati
melainkan tanda bukti bahwa cinta ini tulus dan suci 
hingga sampai saat ini aku mampu setia untuk menanti 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar