CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Waktu menunjukkan pukul

Minggu, 09 Desember 2012

pelajaran hari ini :)

Bismillahirrohmanirrohim, , ,
sampai saat ini berkat rahmatmu ya allah aku masih bisa untuk menghirup udara segar ini dan menginjakkan kaki di dunia ini,
alhamdulillah berkat rahmatmu juga aku mampu bangkit dari masalah masalah yang datang menghampiriku, aku mengeluh, aku menangis bahkan aku sempat melupakanmu,,  tapi kini aku tersadar bahwa sanya engkau menciptakan masalah itu bukan bentuk benci mu terhadap umatmu tapi sebagai bentuk kasih sayangmu untuk menjadikan kami sosok yang kuat ketika di hadapkan pada masalah sepahit dan sesakit apa pun itu.

sempat melupakan mu maka maafkan aku wahai zat yang sempurna. 
kali ini aku kembali mendapatkan pelajaran tentang apa arti hidup yang sebenarnya, tentang apa itu cita cita dan bagai mana mewujudkannya,
MOTIVASI ? iya itulah tombak utama yang mampu membangkitkan kita dari keterpurukan, niat dan tekat beriring doa maka belajarlah dengan giat. saya tau tujuan kita utama dalam menuntut ilmu semata mata hanya untuk membahagiakan orang tua kita, keringat yang menetes, letih badan yang di rasakan hanya untuk buah hati mereka dengan penuh harapan bahwa kalian kelak akan berhasil menjadi orang yang berguna, meraka tak meminta sedikitpun balasan dari kalian, dengan melihat kalian berhasil menggapai cita cita yang selama ini kalian idamkan sudah mampu membuat mereka tersenyum bahagia :).
tapi sadar kah kalian akan hal itu, 

coba renungkan hal itu . . .
coba kalian tuliskan apa saja yang ingin kalian gapai kelak, 
tempelkan pada suatu tempat yang bisa anda lihat setiap saat, 
dan jangan pernah lupa untuk bersyukur atas apa yang kalian dapatkan kali ini, ingat lah tidak ada gunung yang tinggi dari lutut kita selagi kita berusaha untuk mendakinya, maka seperti itulah cita cita " tidak ada cita cita yang tidak bisa di gapai selagi kalian berusaha mewujudkannya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar